Bisnis Pulsa

Saya mempunyai seorang teman yang bernama Ruktin, ia sudah lama berbisnis pulsa. Sebenarnya ia tidak berniat untuk menjual pulsa, saldonya hanya dipakai untuk pribadi saja. Namun banyaknya permintaan teman untuk membeli pulsa dengannya membuat ia tertarik untuk menjualnya. Jualnya pun hanya oleh teman-teman terdekatnya saja. Siapa yg sangka ternyata minat pembeli semakin banyak dan tidak ada habisnya.

Memang pulsa saat ini menjadi kebutuhan utama banyak orang. Selain sebagai sarana komunikasi juga bisa digunakan untuk browsing dan jejaring sosial. Oleh karena itu saya mulai tertarik untuk menjual pulsa elektrik.

Dengan melihat situsnya secara langsung dan memahami petunjuk manual transaksi pulsa elektrik, saya semakin yakin dengan bisnis ini. Karena tidak sedikit agen-agen palsu yg menjadi agen pulsa. Oleh karena itu kita harus tetap berhati-hati.

Awalnya saya hanya mengisi saldo Rp. 300.000 tidak disangka dalam waktu 2 minggu pun saldo habis. Saya terus menaikan deposit saya hingga Rp. 1000.000. Keuntungannya pun tergantung pembeli. Semakin banyak yg membeli pulsa dengan nominal kecil maka untungnya pun semakin banyak.

Namun ada saja kendala dalam bisnis ini. Apabila kita tidak pintar-pintar untuk mengatur keuangan maka keuntungannya pun tidak terlalu dirasakan. Tetapi apabila kita bisa mengatur keuangan, mencatat semua transaksi yang ada, maka kita dapat melihat berapa banyak keuntungan yg kita dapatkan.

Tidak ada salahnya untuk mencoba berbisnis dari hal-hal yg kecil terlebih dahulu🙂

2 Comments (+add yours?)

  1. Ryani
    Jun 09, 2011 @ 02:42:17

    keren, bisnis pulsa itu bisa jadi besar, asal telaten:)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: