Token Internet Banking Memudahkan Transaksi

Token adalah alat kecil semacam kalkulator untuk mengamankan transaksi internet banking. Kesukaan saya belanja online, berbisnis pulsa, transfer uang, membuat saya harus bolak balik ATM.

Kebetulan teman saya baru saja mengaktivasikan token internet banking. Melihat kegunaan token yang sangat bermanfaat, membuat saya tertarik untuk membuatnya juga.

Akhirnya saya memutuskan untuk ke customer service untuk mengaktivasikan token internet banking. Saya mengisi form, menyerahkan fotokopi KTP dan membayar sebesar Rp. 20.000. Saya pun langsung bisa menggunakan token pd hari itu juga.

Setelah selesai membuat token, saya langsung mencoba melakukan transaksi dengan teman saya. Saya memasukan pin, lalu klik transfer dana, memasukan nomor rekening, memasukan jumlah saldo yg akan ditransfer, lalu menggunakan token untuk pengamanan dan transaksi pun berhasil.

Ternyata token memang benar-benar memudahkan segala transaksi dan melayani nasabah dengan baik🙂

2 Comments (+add yours?)

  1. Ryani
    Jun 09, 2011 @ 03:16:57

    siapa teman anda yang baru saya membuat token? he he he

    Reply

  2. evitasary
    Jun 09, 2011 @ 03:23:06

    Kamu.. hihihi

    Reply

Leave a Reply

