Forbidden Dynasty Qin

Rumah hantu yang diadakan di La Piaza pada tanggal 23 Februari-13 Maret 2011 yang lalu bertemakan “Forbidden Dynasty Qin”. Rumah hantu ini sangat menarik perhatian saya dan teman-teman saya untuk masuk ke dalamnya. Hanya dengan membayar Rp. 20.000 untuk 2 orang, kita sudah bisa masuk ke dalam rumah hantu tersebut.

Di dalam rumah hantu yang bertemakan raja-raja China itu, kita bisa bertemu vampire, permaisuri, kaisar dengan tombaknya dan hantu-hantu lain yang pastinya mengagetkan pengunjung. Tenang saja, walaupun hantu-hantu ini menyeramkan tetapi mereka tidak akan mengejar kita. Mereka hanya menakut-nakuti saja. Bentuk rumah hantu yang berliku-liku seperti labirin membuat perjalanan terasa panjang sekitar 10-15 menit.

Namun kita harus berhati-hati saat menuju pintu keluar. Pasti kita menyangka bahwa sudah tidak ada hantu lagi. Ternyata masih ada hantu yang bersembunyi di belakang pohon dekat pintu keluar dan membuat saya beserta teman-teman saya lari terbirit-birit. Sayangnya, karena ketakutan saya yang begitu besar membuat saya tidak banyak melihat hantu-hantu di dalamnya.

Rumah hantu benar-benar memicu adrenalin. Selamat mencoba🙂

Leave a Reply

