Inspiring Women

Ibu Reny Andryani. Tidak terasa saya sudah mengenal sosok beliau selama 1,5 tahun. Parasnya yang cantik dan ramah membuat orang-orang kagum dengannya. Siapa yang sangka beliau sudah berumur 54 tahun. Ia merupakan sosok pemimpin yang baik dan bijaksana. Ia adalah Kepala Bagian Tata Usaha dan Persuratan Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemdiknas.

Kemarin, pada tanggal 16 Juni 2011 ia dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdiknas. Sungguh tidak menyangka, bahwa ia sudah tidak akan bersama kami lagi di sini.

Saya sangat beruntung diberikan kesempatan bekerja di sini olehnya. Sebagai anak yang baru belajar bekerja, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan di kantor ini. Saya mohon maaf atas segala kekurangan saya dalam bekerja selama ini karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari salah dan khilaf.

Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Ibu Reny Andryani. Semua kenangan manis denganmu tidak akan pernah kami lupakan.

Leave a Reply

